Tiktok Fashion Trends 2022

TikTok bukan hanya untuk dancing lagi, ini juga merupakan aplikasi yang memiliki banyak inspirasi menarik untuk tren mode terbaru dengan Tiktok fashion trends 2022. Dengan mode yang terus berubah, terkadang sulit untuk mengikutinya, tetapi aplikasi populer cenderung memiliki pengetahuan mendalam tentang gaya dan estetika terkini dan populer.

Misalnya, Anda telah melihat tren di TikTok seperti Twightcore, kostum Bella Swan dalam film “Twilight” yang populer, munculnya mode pink Barbie dan munculnya merek seperti Abercrombie,  dan untuk beberapa nama lainnya.

Jadi wajar saja jika orang beralih ke TikTok untuk meminta saran mode tentang penampilan musim panas mereka, dan mereka melakukannya. Mode Tiktok fashion trend 2022 mencakup berbagai gaya dan estetika yang terlalu banyak untuk dihitung. Berikut pemaparan satu persatu trend fashion yang sedang hits di 2022.

1. Celana Linen

tiktok fashion trends 2022

Celana linen pasti cocok untuk cuaca musim panas. Mereka lucu, ringan, dan tren mode terbaru di TikTok. Beberapa gadis memakainya sebagai bagian dari estetika gadis bersih, yang merupakan kode untuk pakaian minimalis dengan perhiasan emas dan riasan alami atau cerah (melalui NYC Taste Makers). Minimalisme bukanlah hal baru, tetapi  dengan celana linen, itu adalah tren baru.

2. Set Lipit yang Serasi

tiktok fashion trends 2022

Set lipit yang serasi bukanlah hal baru dan cenderung membuat putaran setiap tahun, tetapi set lipit kain  sangat populer pada tahun ini. Plisse adalah kain katun dengan tekstur bergaris dan berlipit (via The Fabric of Our Lives). Seperti celana linen, set lipitnya ringan dan nyaman, hampir seperti piyama dan bahkan dengan harga terjangkau.

3. Tube Tops and Tube Top Dresses

tiktok fashion trends 2022

Jika Anda telah lama berada di zaman mode awal tahun 2000-an maka mode ini kembali  berkatTikTok. Itu berarti skinny jeans, jas dan tube top Juicy Couture. Menurut pengguna TikTok @miks_tiks, atasan strapless populer ini adalah salah satu Tiktok fashion trends 2022. Dia juga mencatat bahwa gaun strapless akan cocok dengan atasan. Gaun strapless adalah tren lain tahun 2000-an, jadi Anda tidak perlu heran.

4. Celana Kargo dan Parasut

tiktok fashion trends 2022

Tren lain dari tahun 2000-an yang kembali muncul berkat TikTok adalah celana kargo dan parasut. Gen Z  mulai telah beralih dari skinny jeans, jadi masuk akal jika mereka tertarik dengan celana ekstra skinny. Mereka juga merupakan bagian dari tren “little shirt big pants” yang datang ke TikTok pada tahun 2020. Anda selalu dapat menata celana berkobar ini dengan tube top yang lucu, jadi berkreasilah dengannya.

5. Archives Top

tiktok fashion trends 2022

Archives Top adalah salah satu favorit pribadi kami, tetapi jika Anda tidak menyukai spacer, ini mungkin bukan untuk Anda. Atasan bercelah, juga dikenal sebagai atasan berpotongan, cenderung asimetris, dengan beberapa menampilkan celah dan potongan dalam bahan katun atau jala.

Salah satu contohnya adalah Marine Serre Archive Mélange Asymmetric Top, meskipun terbuat dari viscose. Mereka menjadi populer pada musim gugur 2021, tetapi membuat kebangkitan musim panas, menawarkan suasana pasca-apokaliptik. Mereka cocok dengan celana kargo, jeans berkobar, rok mini atau sepatu bot tempur.

6. Low-rise Anything

Saat yang ditakuti sebagian dari Anda akhirnya tiba, the return of low-rise bottoms. Pakaian berpinggang tinggi, terutama jeans berpinggang tinggi, menjadi sangat populer di awal hingga pertengahan 2010-an, dan ini merupakan perubahan yang disambut baik (via Insider).

Dengan TikTok dan Gen Z benar-benar berusaha untuk memenuhi fantasi Y2K mereka, kebangkitan rok dan jeans berpotongan rendah tidak dapat dihindari, tetapi itu tidak berarti kami siap untuk memamerkan perut kami lagi.

7. Crochet

Crochet bukan lagi sekadar hobi yang menyenangkan, tetapi juga menjadi tren pakaian. Sementara atasan dan gaun rajutan sering menjadi pakaian festival musik yang populer, TikTok mengubahnya menjadi pakaian sehari-hari (melalui YouTube).

Rajutan modern masuk akal karena bisa berwarna-warni, ringan dan unik jika Anda meluangkan waktu untuk membuat karya Anda. Ini bukan pertama kalinya crochet menjadi populer di program. Faktanya, tren 2020 adalah menciptakan kembali Cardigan Patchwork JW Anderson Colorblock yang ikonik yang dikenakan oleh Harry Styles (via High Snobiety).

8. Platform Sandals

Platform Sandals bukanlah hal baru dan platform sandals telah mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi TikTok fashion trends 2022 telah memutuskan sudah waktunya untuk mengambil alih platform ini lagi, seperti yang terlihat dalam video TikTok @vanmandaan.

Jika Anda berada di sisi yang lebih pendek, sandal platform memberi Anda beberapa inci tanpa harus memakai sepatu hak tinggi, tetapi mereka juga lucu. Urban Outfitters bekerja sama dengan Steve Madden untuk merilis sandal platform yang laris manis.

9. Coastal Grandmother

Tren yang tak terduga adalah Coastal grandmother. Estetika ini mencakup garis-garis, rajutan, warna netral/polos dan capris khaki, seperti yang terlihat oleh pengguna TikTok Chandler DeHart dalam pertemuan ide pakaiannya (melalui TikTok).

Estetika bagus yang mungkin Anda lihat di tempat-tempat New England seperti Pantai Hampton atau Cape Cod. Itu mengingatkan kita pada penampilan Taylor Swift sekitar tahun 2014 selama era “1989” -nya.

10. Balletcore

Anda tidak tahu bagaimana itu menjadi tren musim panas, tetapi estetika mode balet  mengguncang dunia mode musim panas ini. Balletcore terdiri dari pastel, rok atau kemeja, pita sutra, dan keseluruhan estetika hiper-feminin/halus.

Contoh  populer adalah atasan  biru yang dikenakan Cassie di musim kedua Euphoria (via  TV Worn), yang menggunakan banyak warna pastel sepanjang musim. Plus, tren  ini  bisa bergulir ke musim gugur dengan  lengan panjang dan penghangat kaki.

Inilah beberapa Tiktok fashion trends 2022 yang bisa Anda ketahui. Mode atau trends sekarang ini bisa muncul darimana saja salah satunya dari aplikasi yang sedang menjamur yaitu Tiktok. Apakah Anda ingin mengikuti salah satu trends mode ini?

Baca Juga: Prediksi Tren Fashion 2023

Related Posts

Belajar Twitter Ads Gratis untuk Pemula Mudah dan Cepat

Menurut data dari Internet Live Stat, setiap harinya terdapat sekitar 500 juta tweet yang diposting di media sosial Twitter. Dengan fakta ini, tidak heran jika banyak orang terutama marketer yang…

Tips Liburan Low Budget, Super Hemat Langsung Jalan!

Tips liburan low budget – Bepergian menjadi salah satu kegiatan yang paling diminati akhir-akhir ini. Bahkan, bagi mereka yang memiliki budget terbatas, budget travel bisa menjadi pilihan. Tidak hanya ramai…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You Missed

Apa Itu SaaS: Pengertian, Karakteristik, Kelebihan, & Kekurangannya

  • By admin
  • August 9, 2023
  • 25 views
Apa Itu SaaS: Pengertian, Karakteristik, Kelebihan, & Kekurangannya

Cara Mudah Belajar Bahasa Pemrograman Gratis Secara Otodidak

  • By admin
  • June 24, 2023
  • 18 views
Cara Mudah Belajar Bahasa Pemrograman Gratis Secara Otodidak

Apa Itu Artificial Intelligence (AI) dan Jenis-jenis Teknologinya

  • By admin
  • June 12, 2023
  • 34 views
Apa Itu Artificial Intelligence (AI) dan Jenis-jenis Teknologinya

Belajar Machine Learning Gratis: Materi Dasar untuk Pemula

  • By admin
  • April 2, 2023
  • 36 views
Belajar Machine Learning Gratis: Materi Dasar untuk Pemula

7 Digital Marketing Trends 2023 yang Wajib dipahami Pebisnis

  • By admin
  • March 21, 2023
  • 35 views
7 Digital Marketing Trends 2023 yang Wajib dipahami Pebisnis

Apa Itu Google Bard, Benarkah Menjadi Pesaing Berat ChatGPT?

  • By admin
  • March 14, 2023
  • 21 views
Apa Itu Google Bard, Benarkah Menjadi Pesaing Berat ChatGPT?